Analisa Teknikal Saham

sebagai sarana belajar dan praktek

Tahun Baru dengan Keluarga

Banyak hal di tahun baru ini untuk bisa merayakan dengan keluarga kita tercinta. sekedar melepas penat kesibukan kita di kantor atau ingin lebih mendekatkan diri kita dengan keluarga tercinta, berkut beberapa pilihan yang bisa anda ambil:

1. Pergi kepantai

Salah saru tempat yang paling menyenangkan untuk kita kunjungi dengan keluarga adalah pantai. Kita bisa melakukan banyak hal dengan keluraga kita, anak2 kita. Hanya sekedar menikmati keindahan aroma dan pemandangan pantai, atau kita berlarian besama keluarga kita tercinta, bermain air dengan anak2 kita, merupakan hal yang bisa sejenak melupakan aktifitas kesibukan kita sehari - hari. tapi tetap, kita harus berhati - hati dengan menjaga keluarga kita.


2. Kebun binatang

Tidak sekedar refreshing saja, tetapi juga bisa menambah pengetahuan anak2 kita. Banyak hal yang bisa di pelajari di kebun binatang. Melihat satwa - satwa langka, mengajarkab kepada anak2 kita untuk ikut melestarikan binatang - binatang langka.


3. Puncak

Sedih dengan banyaknya polusi di kota, saatnya lah kita mencari udara yang benar - benar fresh, yaitu dengan berkunjung ke puncak, selain untuk membersihkan paru - paru kita, kita juga bisa menikmati keindahan dunia ciptaan Tuhan ini. Bagi yang ingin menikmati indahnya matahari terbit, bisa meluangkan waktu untuk menginap.


4. Stay at home

Bagi yang tidak ingin pergi kemana - kemana, bisa merayakannya dirumah aja, bisa bikin pesta barbeque, bikin sate dan panggangan sendiri di rumah, merayakan dengan keluarga atau bersama tetangga juga, Bisa sekalian dengan menyewa home cinema, sehingga bisa menonton film bersama - sama.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment